ADdiction

ARMY Sebut BTS Jadi Model Iklan Indomilk

Addiction.id-Jakarta. Kepopuleran idol grup Bangtan Boys atau BTS memang melejit. Tak ayal bila idol grup ini sering kali digaet untuk menjadi brand ambassador atau membintangi banyak iklan.

Melihat banyaknya fans suportif yang tersebar seantero Bumi, membuat apa  pun yang diiklankan mereka selalu saja ludes di pasaran.

Baru-baru ini, para fans BTS atau ARMY–sebutan fans BTS, heboh di media sosial karena adanya kabar bahwa salah satu member grup ini, Jung Kook,  menjadi model iklan Indomilk.

Kabar itu tersebar setalah Indomilk mengunggah foto siluet seseorang di Twitter beserta keterangannya.

“Ada yang minum Indomilk Banana nih, kalau diliat dari tangannya, ada yang tau ga ini siapaaa?” tulis keterangan akun resmi Twitter Indomilk, Minggu (26/07).

Para ARMY menduga bahwa seseorang di siluet itu adalah Jung Kook. Pasalnya, baju yang pernah ia pakai hampir sama dengan baju yang ada di unggahan Indomilk itu. Oleh karenanya, ARMY bermata tajam yakin bahwa itu memang Jong Kook BTS.

Diketahui, hingga kini BTS masih menjadi brand ambassador Tokopedia. Indomilk ini memanfaatkan platform Tokopedia untuk menjual produknya. Bahkan susu ini dikabarkan sempat ludes terjual.

Pada Rabu, 29 Juli 2020 mendatang, BTS akan tampil secara langsung di rangkaian acara Tokopedia di kanal Tokopedia Play. Tak hanya itu, idol grup ini akan diwawancara secara eksklusif. Acara ini akan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Sebagai informasi, BTS baru merilis album Jepang “Map of the Soul: 7 ~ Journey~” pada 15 Juli lalu.  Pada Selasa (21/7), Oricon melaporkan bahwa album ini telah terjual 564.000 kopi pada minggu pertama rilis. Dengan ini, BTS menetapkan rekor baru untuk penjualan minggu pertama tertinggi yang pernah dicapai oleh seorang pria artis asing.

(LH)

About author

Related Articles