ADdiction

Angkasa Pura II Buka Peluang Kerja Sama dengan Pengelola Iklan Luar Ruang

Addiction.id-Jakarta. PT Angkasa Pura II (AP II) tak pernah berhenti mencari jalan untuk mendongkrak pendapatannya. Salah satunya dengan mengandalkan bisnis iklan luar ruang.

Baru-baru ini, AP II mencari mitra untuk menjadi pengelola tunggal iklan luar ruang miliknya. Kepada mitra, perseroan ini akan menawarkan hak pengelolaan iklan luar ruang di 13 cabang bandara.

Adapun kerja sama tersebut diharapkan mampu memaksimalkan bisnis iklan luar ruang di bandara. Pun mengefisiensi manajemen dan mengefektifkan perolehan pendapatan AP II.

“Dalam program ini, pengelola akan mendapatkan eksklusivitas dalam mengelola area iklan outdoor AP II. Artinya, bisnis iklan outdoor di bandara bisa dimaksimalkan dengan memanfaatkan jaringan iklan yang tersebar di 13 cabang bandara untuk menciptakan konsistensi journey iklan. Yang pada akhirnya dapat menciptakan value iklan yang optimal,” jelas VP of Commercial Policy AP II Granito W. Hindrawan, melalui keterangan persnya, Rabu (20/1).

Lebih lanjut, Granito menuturkan bahwa dengan total area 3.400 meter dan total viewers hingga 18 juta per bulan, pengelola bisa punya kesempatan eksklusif untuk mengelola iklan luar ruang.

Disebutkan bahwa kerja sama antara AP II dan mitra akan berlangsung selama 10 tahun di 13 bandara AP II, termasuk Bandara Soekarno-Hatta yang merupakan pintu masuk negara dan bandara lain yang di antaranya merupakan pintu masuk daerah.

Dengan potensi tersebut, tawaran tersebut bisa pula menjadi terobosan untuk meningkatkan bisnis mitra usaha.

(LH)

About author

Related Articles