Oppo Bikin Kampanye “77 Portrait Anak Bangsa” untuk Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia

Addiction.id-Jakarta Oppo Indonesia menggelar kampanye “77 Portrait Anak Bangsa”. Kampanye ini digelar sebagai upaya untuk menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77 pada Agustus ini.

Oppo Indonesia mengundang 77 tokoh anak bangsa dengan berbagai keahlian, seperti aktor, sutradara, penulis, hingga founder dari berbagai perusahaan. Mereka membagikan cerita dalam berkarya hingga kontribusi mereka untuk Indonesia, melalui 77 portrait yang ditangkap menggunakan Oppo Reno8 Series—yang segera rilis di Indonesia.

Chief Marketing Officer Oppo Indonesia Patrick Owen menuturkan bahwa kampanye “77 Portrait Anak Bangsa” ditujukan untuk mengapresiasi kontribusi anak bangsa, dengan berbagai keahlian pada bidangnya untuk kemajuan Indonesia.

“Kami percaya dengan cerita kisah unik dari para anak bangsa dapat membangkitkan semangat kita semua untuk terus berkarya dan bebas mengekspresikan diri tanpa batas. Semangat, teladan dan berbagai kisah inspiratif kami rekan dan abadikan melalui Oppo Reno8 Series pada acara yang kami kemas dengan judul: 77 Portrait Anak Bangsa,” tutur Patrick Owen, dikutip Senin (8/8).

Lebih lanjut, masyarakat bisa melihat secara langsung koleksi portrait dari Reno8 Series dengan di pameran “77 Portrait Anak Bangsa” di Oppo Gallery Plaza Indonesia, Jakarta. Pameran ini akan digelar pada 15—31 Agustus 2022.

Di samping pameran, Oppo juga mengadakan kegiatan “77 Portrait Anak Bangsa” di sosial media resminya mulai dari 7—31 Agustus 2022.  Masyarakat umum bisa meramaikan kegiatan itu dengan ikut mengunggah portrait unik dengan melampirkan hashtag #77PortraitAnakBangsa dan #OPPOReno8Series, serta mention akun @oppoindonesia.

“Peserta berkesempatan untuk memenangkan hadiah Oppo Reno8 5G, Oppo Reno8, dan TWS terbaru Oppo. Selain itu, setiap unggahan dan cerita dari peserta akan dikonversikan senilai Rp50.000 oleh Oppo Indonesia guna membangun ulang PAUD Intan Cendana Putri, Lombok, NTT, melalui Yayasan Happy Hearts Indonesia,” tambah Patrick.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :