Mainan Anak dan Produk Gaming Banyak Disewa Selama Pandemi

Addiction.id-Jakarta Platform sewa barang, Raggam, membeberkan kategori apa saja yang paling banyak disewa belakangan ini. Berbagai kategori itu rupanya terus meningkat seiring terjadinya pandemi COVID-19.

CEO Raggam Nathalia Gunadi memungkiri bahwa ada banyak toko sewa yang menggulung tikar. Namun, di lan sisi, ada yang kebanjiran pesanan sewa. Adapun salah satu kategori barang yang banyak disewa yaitu Mainan Anak dan Gaming. Omzet sewa kategori ini meningkat hingga dua kali lipat.

Ada vendor mainan anak yang bisa memiliki omset hingga ratusan juta per bulan, padahal sebelumnya hanya 40 juta per bulan. Sementara itu, produk gaming seperti Playstation 5 hingga Virtual Reality (VR) menempati urutan kedua yang paling banyak disewa. Selain kedua kategori itu, didapati pula bahwa sewa kamera juga diminati.

Sebagai informasi, setalah hampir dua tahun berdiri, saat ini Raggam memiliki lebih dari 4.000 pengguna aktif. Aplikasi resmi Raggam pun sudah bisa diunduh di Google Play Store dan App Store.

“Hanya dengan membuat akun, verifikasi identitas dan buka toko sewa di Raggam, barang kita yang menumpuk di rumah bisa disewakan dan ‘bekerja’ untuk kita,” terang Maria Kristina bagian operasional Raggam beberapa waktu lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :