Tri Dukung Talenta Gamer Lokal Lewat Turnamen H3RO Esports 3.0

Addiction.id-Jakarta Turnamen game H3RO Esports 3.0 akan digelar. Ini akan menjadi ketiga kalinya Indosat Ooredoo Hutchinson melalui brand Tri menggelar acara bergengsi itu. Bukan sekadar seru-seruan, turnamen itu hadir sebagai upaya untuk mendukung talenta gamer di Indonesia.

“Kami sangat antusias untuk menghadirkan Turnamen H3RO Esports 3.0, yang telah secara resmi diakui oleh PBESI dan menjadi salah satu major turnamen esports nasional,” kata Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, dikutip Jumat (15/7).

Selain itu, Galuh Neftita, SVP-Head of Brand Marketing & Comm Tri, mengatakan bahwa Tri telah menghadirkan H3RO Gaming Ecosystem. Hal ini untuk menunjang potensi gamer lokal menjadi seorang profesional,

“Para penggemar mobile games bisa menikmati berbagai manfaat, melalui H3RO gaming ecosystem yang bisa diakses di situs resmi, seperti penawaran eksklusif beragam produk gaming, live stream H3RO, coaching clinic, tips dari pro gaming, turnamen, komunitas gaming,” ujar Galuh.

Berbeda dari tahun lalu, kali ini panitia penyelenggara menggandeng Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) dan platform esports mobile game Garudaku.

Frengky Ong, Sekretaris Jenderal PBESI, mengungkapkan bahwa turnamen ini masuk ke dalam Kalender Esports Nasional sebagai kompetisi skala besar. Nantinya pemenang Turnamen H3RO Esports 3.0 akan mendapat slot untuk berkompetisi di Piala Presiden Esports.

Sebagai informasi, pendaftaran turnamen ini sudah dibuka sejak 10 Juni lalu. Siapa pun masih bisa mendaftar hingga Juli 2022.

Adapun game yang dipertandingkan, termasuk game populer seperti PUBG Mobile dan Mobile Legends. Untuk menambah semangat dan keseruan, pihak penyelenggara telah menyiapkan total hadiah sebesar Rp300 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :