Perusahan Fintech Dorong Literasi Keuangan untuk Perempuan Indonesia

Addiction.id-Jakarta Saat ini teknologi investasi aset digital kian marak. Hal ini kemudian disusul oleh upaya untuk meningkatkan literasi keuangan. Salah satu yang melakukan literasi ini adalah Nanovest (PT Tumbuh Bersama Nano). Perusahaan teknologi finansial (fintech) ini menggelar acara NanoGirls Roadshow Event di sejumlah kota Indonesia.

Nanovest, melalui komunitas perempuan NanoGirls, mendukung perempuan Indonesia untuk berinvestasi secara online. Harapannya supaya bisa mencapai berbagai tujuan keuangan di masa mendatang.

Adapun acara “#NanoGirls Roadshow Event” itu akan digelar di sejumlah kota, termasuk Jakarta, Tangerang, Surabaya, serta beberapa kota di provinsi Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Sumatra Utara. Acara ini ditujukan untuk memperkenalkan aplikasi Nanovest, serta mengedukasi masyarakat untuk berinvestasi melalui saham global maupun aset kripto sejak dini.

“Nanovest mengadakan acara “NanoGirls Roadshow Event” agar dapat memberikan kesempatan khususnya bagi komunitas investor wanita di Indonesia, sehingga dapat mengasah ilmu terkait investasi di Nanovest yang dikemas melalui cara yang asyik dan seru,” tutur  Genta Mansyur, Head of Community dari Nanovest, Jumat (24/6).

“Di sini, kita mewadahi interest wanita yang pastinya dibarengi dengan informasi investasi sehingga dapat mandiri secara finansial dan juga dapat mengatur keuangan mereka dengan baik,” sambungnya.

Lebih lanjut, setiap peserta yang berpartisipasi dalam acara ini akan mendapat sejumlah keuntungan spesial dari Nanovest, yaitu saldo Rp500.000,- dan kesempatan mendapat iPhone 13, undangan eksklusif ke Nanovest, serta dana untuk menyelenggarakan acara.

Untuk diketahui, acara ini telah berlangsung dari tanggal 5 Juni 2022 sampai dengan 11 Juni 2022 lalu. Selanjutnya, Nanovest akan kembali mengadakan acara bertajuk “NanoArmy Roadshow Event” bersama komunitas NanoArmy, yang akan tersebar di kota-kota Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :