Meta Bakal Jualan Baju Avatar

Addiction.id-Jakarta Meta akan meluncurkan toko online di mana pengguna Facebook, Instagram, dan Messenger bisa membeli pakaian digital untuk avatar mereka.

“Barang digital akan menjadi cara penting untuk mengekspresikan diri Anda dalam metaverse dan pendorong besar ekonomi kreatif,” tutur Zuckerberg, dikutip dari The Verge, Sabtu (18/6).

Adapun merek pertama yang bergabung di toko ini antara lain Prada, Balenciaga, dan Thom Browne, dan pakaian yang dijajakkan termasuk pakaian motorcross, logo hoodie, dan jas. CEO Meta Mark Zuckerberg mengatakan akan ada lebih banyak merek yang segera ditambahkan.

Meta mengatakan toko online itu akan segera diluncurkan. Namun, belum dijelaskan bagaimana pengguna bisa mengakses toko tersebut. Belakangan ini, ada semakin banyak rumah mode mewah yang bermitra dengan perusahaan teknologi untuk membuat pakaian digital bermerek. Tahun lalu, Fortnite memperkenalkan skin Balenciaga sehingga pemain bisa membeli pakaian seperti hoodie bermerek untuk avatar di game. Di Roblox, pemain bisa mengunjungi Gucci Town, yang lengkap dengan taman yang menampilkan logo merek dan toko virtual.

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :