Cara IndiHome Membikin Para Pelanggan Senang dan Tetap Setia Padanya

Addiction.id-Jakarta IndiHome punya strategi yang bisa membikin para pelanggannya senang sekaligus bersetia kepada mereka. Perusahaan penyedia layanan fixed broadband ini membagikan tiket gratis konser “Rossa 25 Shining Years Concert” pada Jumat (27/5) lalu.

Salah satu pelanggan yang juga penggemar Rossa, Dian Ariani, mendapat tiket gratis itu dari IndiHome—setelah dirinya kehabisan tiket. Cerita serupa juga dialami Melly Sumarni. Mereka berkesempatan menyaksikan konser Rossa di kelas platinum dan gold. Mereka hadir di tempat konser, di Istora Senayan, bersama 5.000 penonton lainnya.

Vice President Marketing Management Telkom, E. Kurniawan mengatakan bahwa IndiHome—yang merupakan bagian dari Telkom Group, selalu mengutamakan pelanggannya. Adapun pemberian tiket konser gratis itu merupakan apresiasi mereka kepada pelanggan setianya.

“Sebagai #InternetnyaIndonesia dan bentuk implementasi pelanggan yang utama (you are first), IndiHome terus berkomitmen memberikan ragam benefit dan added value yang dibutuhkan pelanggan,” tutur Kurniawan. “Salah satu caranya yaitu dengan memberi apresiasi kepada pelanggan terpilih untuk menyaksikan berbagai acara hiburan menarik, seperti konser Rossa secara gratis.”

Selain memberi tiket gratis menonton konser Rossa, IndiHome juga memberi tiket cuma-cuma kepada ratusan orang untuk konser NCT Dream dan Red Velvet di Allo Bank Festival pada 20-22 Mei 2022 lalu.

Saat ini, IndiHome juga menyuguhkan berbagai benefit menarik. Informasi lebih lanjut bisa kunjungi IndiHome.co.id atau media sosial @IndiHome.

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :