Innity Indonesia Bantu Lindungi Reputasi Brand

Addiction.id-Jakarta Ekosistem digital Indonesia punya risiko “brand fraud” sebesar 9,1%, menurut laporan Integral Ad Science (IAS). Persentase itu di atas rata-rata Asia Tenggara dan global, yang masing-masingnya mencapai 3,5%, dan 7,9%.

Indonesia didapati menjadi negara peringkat kedua di Asia Pasifik di mana target para penipu periklanan memiliki skala dan volume pembelanjaan iklan yang signifikan.

Institusi periklanan global telah melakukan berbagai cara untuk menjaga para konsumen memperoleh impresi iklan yang layak—termasuk terkait konten berisiko seperti produk dewasa,  obat-obatan terlarang, hingga ujaran kebencian. Salah satunya yaitu Trustworthy Accountability Group (TAG). TAG merupakan lembaga global yang didirikan oleh American Association of Advertising Agencies, Association of National Advertisers, dan Interactive Advertising Bureau (IAB). Ia didirkan untuk membangun kepercayaan, meningkatkan transparansi, dan memerangi penipuan dalam industri periklanan digital.

TAG memiliki Sertifikasi ‘Brand Safety’ yang dirancang untuk secara signifikan mengurangi risiko kesalahan penempatan iklan di semua jenis media digital, sehingga semua perusahaan bisa membantu melindungi keamanan merek dan memperkuat integritas dari iklan digital.

Sementara itu, di Indonesia sendiri ada Innity Indonesia yang merupakan salah satu penyedia teknologi yang telah terverifikasi oleh TAG. Adapun verifikasi ini dilakukan secara ketat dengan prinsip ‘Brand Safety’, termasuk dengan memberi transparansi, pilihan, dan kontrol bagi pengiklan dan mitra agensinya, yang memungkinkan pengiklan untuk membeli inventaris iklan yang terjamin konten negatif yang tidak relevan dengan brand atau produk yang di iklankan.

Pencapaian ini merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan dari Innity untuk membangun platform yang aman, transparan, dan andal bagi pengiklan, penerbit, dan pengguna. Innity juga mengevaluasi keamanan merek yang ekstensif, dengan menggunakan vendor pihak ketiga seperti MOAT, DoubleVerify, VCE Comscore, dan banyak lagi. Innity juga mengintegrasikan ads.txt di semua penayang, yang memungkinkan transparansi sekaligus memberi penayang kontrol atas inventaris mereka.

“Kami terus meningkatkan standar di seluruh servis teknologi periklanan kami. Sertifikasi TAG sesuai dengan misi dan visi Innity, bahwa industri periklanan harus aman dan adil bagi semua mitra kami,” tutur CEO Innity Phang Chee Leong. “Kami merasa terhormat untuk mencapai TAG Certified Against Fraud dan Brand Safety Seal, karena kami terus membangun hubungan terpercaya dengan mitra kami untuk menjangkau jutaan pengguna dengan cara yang bebas penipuan dan aman bagi brand.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :