LINE Bagi-Bagi THR Lewat Fitur Baru

Addiction.id-Jakarta Di Ramadan tahun ini, LINE Indonesia meluncurkan LINE Ramadan dengan mengangkat tema Nyinyirin Kebaikan (Nyari-nyari Rezeki dalam Kebaikan). Tema ini berkaitan dengan konsep “pencarian harta karun” Treasure Hunt Ramadan (THR)—yang menjadi salah satu fitur unggulan di LINE Ramadan 2022, di samping fitur SiLINEturahmi.

THR sendiri merupakan pengembangan dari game kuis yang dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya, yaitu dengan menggabungkan game berkonsep pencarian harta karun dan cerita bersambung.

“THR menantang para pengguna di Indonesia untuk menjawab teka-teki dengan tingkat kesulitan berbeda. Di setiap akhir periode cerita, pengguna berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik. THR menyediakan cara baru bagi pengguna LINE untuk menunggu waktu berbuka dengan menyenangkan dan tentunya berhadiah,” jelas Lead Product Manager LINE Indonesia Wildan Anky Putra, Senin (4/4).

Fitur THR itu memperkenalkan tiga karakter, yaitu Baran, Rama, dan Ine, yang akan menemani pengguna selama ngabubutir di bulan Ramadan. Di momen tersebut, pengguna bisa mengikuti cerita bersambung yang disampaikan setiap hari dalam format teka-teki yang menghibur.

LINE Ramadan sendiri dibagi menjadi tiga season, di mana per season digelar 10 hari. Dengan begitu, pengguna baru bisa berpartisipasi tanpa takut ketinggalan. Tak ketinggalan, LINE juga menjanjikan hadiah menarik, seperti iPhone, TV, e-money dan lain-lain sebagai THR bagi para penggunanya yang bermain game.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :