Fitur Baru Spotify Bantu Promosikan Playlist Pengguna

Addiction.id-Jakarta Spotify saat ini sedang menguji fitur “Featured Curators” yang akan mempromosikan playlist pengguna populer di samping playlist resmi Spotify, Senin (4/4). Fitur baru ini diharapkan bisa memperkokoh playlist yang dibuat pengguna, sekaligus memungkinkan mereka menemukan lebih banyak musik di platform.

Spotify mengatakan kurator yang dipilih untuk “Featured Curators” ialah pecinta musik dengan pengikut yang mapan dan playlist populer di Spotify. Pengguna di sejumlah pasar akan melihat rekomendasi playlist “Featured Curators” di beranda aplikasi. Ke depannya, mungkin ada fitur tambahan mengingat Spotify juga akan melakukan sejumlah perubahan selama uji coba.

“Tujuan kami selalu menjadikan Spotify sebagai tujuan nomor satu untuk pengalaman mendengarkan terbaik, dan dengan uji coba ini, kami memberi pendengar cara baru untuk menemukan musik dari sesama penggemar,” ujar perusahaan, dikutip dari TechCrunch.

Fitur baru ini akan memudahkan untuk menemukan banyak playlist populer yang dibuat pengguna di platform. Dengan uji coba baru ini, Spotify mencatat bahwa mereka bereksperimen dengan membuat dan menemukan playlist lebih jauh setelah peluncuran “Discovery Weekly”dan “Blend” sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :