Pengguna Bakal Bisa Tanggapi Stories dengan Pesan Suara

Addiction.id-Jakarta Instagram baru saja menambahkan kemampuan yang memungkinkan pengguna menyukai Stories orang lain secara langsung. Kini tampaknya perusahaan akan menambahkan cara baru dalam menanggapi Stories orang lain.

Menurut pengembang Alessandro Paluzzi—yang kerap menemukan fitur baru di platform,  Instagram sedang mengembangkan fitur yang memungkinkan penggunanya mengirim pesan suara sabagai tanggapan terhadap Stories orang lain.

Pada Sabtu (26/3), Paluzzi membocorkan temuannya itu melalui akun Twitter-nya, @alex193a. “Instagram mengembangkan kemampuan untuk membalas Stories dengan pesan suara,” ungkapnya.

Sementara itu, Instagram belum memberikan komentar terkait bocoran itu. Namun, perlu dicatat, tak semua fitur yang diuji coba perusahaan pada akhirnya dirilis ke publik, menurut Engadget.

Sebelumnya, ketika Instagram memperkenalkan fitur yang memungkinkan pengguna menyukai Stories orang lain secara langsung, perusahaan mengatakan bahwa motivasinya ialah untuk mengurangi kekacauan di kotak masuk. Namun demikian, menambahkan opsi untuk mengirim pesan suara tentunya bertentangan dengan filosofi itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :