Tokopedia Beberkan Produk Terlaris Menjelang Ramadan

Addiction.id-Jakarta Tokopedia membeberkan lima kategori produk yang paling laris di platform menjelang Ramadan 2022. Kategori yang dimaksud antara lain: Makanan dan Minuman, Kecantikan, Fesyen, Perawatan Diri, Ibu dan Anak serta Fesyen Anak.

“Di sisi lain, penjualan hampers meningkat hampir dua kali lipat dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Hampers makanan menjadi yang populer sejauh ini,” sambung VP of Seller Experience Tokopedia Puput Hidayat, Jumat (25/3).

Puput melanjutkan bahwa Tokopedia menghadirkan berbagai kampanye yang bisa dimanfaatkan pelanggan untuk berbelanja kebutuhan menjelang Ramadan. Misalnya seperti kampanye “Sambut Bulan Puasa” yang menawarkan diskon dan cashback. Ada pula “Modest on Trend” yang menghadirkan kurasi produk lokal dari para pegiat UMKM fesyen muslim.

“Selain itu, mulai 25 Maret 2022, festival belanja bulanan Tokopedia, Waktu Indonesia Belanja (WIB), yang kali kini ini spesial Ramadan Ekstra, juga berlangsung. Akan banyak sekali penawaran menarik yang bisa membuat belanja jelang atau saat Ramadan lebih hemat,” tutur Puput.

Sementara itu, untuk para pegiat usaha, Tokopedia menghadirkan berbagai materi edukasi untuk mempersiapkan bisnis dengan lebih baik dan matang saat Ramadhn. Para pegiat usaha bisa mengakses informasi terkait kurikulum #SIAPRAMADAN 2022 lewat Pusat Edukasi Seller.

Kurikulum itu terdiri dari berbagai kelas online dengan tingkatan sesuai kebutuhan, mulai dari beginner, intermediate, dan advanced. Adapun kurikulum ini membantu memaksimalkan penjualan selama Ramadan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :