Netflix Belum Mau Tayangkan Iklan

Addiction.id-Jakarta Disney mengkonfirmasi bahwa layanan streaming Disney+ mereka akan menampilkan iklan pada akhir tahun ini. Perubahan ini memungkinkan layanan jadi lebih murah. Sementara itu, bagaimana dengan Netflix?

Berbicara di Konferensi Teknologi, Media & Telekomunikasi Morgan Stanley 2022, CFO Netflix Spencer Neumann mengatakan bahwa pihaknya mengesampingkan hal itu. Dilansir dari Ubergizmo, ia mengatakan, “Ini bukan berarti kita menentang iklan.

Tapi itu bukan sesuatu yang ada dalam rencana kami saat ini. Kami memiliki model langganan terukur yang sangat bagus, dan sekali lagi, Kami tak pernah katakan tidak [pada iklan], tetapi itu tidak ada dalam rencana kami.”

“Sulit bagi kami untuk mengabaikan bahwa pihak lain melakukannya [memasukkan iklan], tetapi sekarang tidak masuk akal bagi kami,” sambungnya.

Netflix telah mendapat kecaman selama bertahun-tahun karena harga langganan mereka terus meningkat. Namun, ini tak terlepas dari fakta bahwa Netflix berinvestasi lebih banyak untuk program aslinya, dan meningkatkan harga berlangganan adalah salah satu cara untuk mendapatkan uang mereka kembali.

Seperti yang dinyatakan Neumann, pihaknya tak pernah menolak iklan. Jadi, ke depannya, tak menutup kemungkinan akan ada iklan di Netflix.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :