Twitter Dukung Pembayaran Tip dengan Ethereum

Addiction.id-Jakarta Tahun lalu, Twitter mengumumkan bahwa pihaknya akan menghadirkan fitur tip yang memungkinkan pengguna memberi tip untuk kreator favorit mereka. Selain itu, perusahaan juga ingin memberi dukungan untuk bitcoin. Berangkat dari itu, perusahaan baru-baru ini mengumumkan akan mendukung pembayaran tip dengan Ethereum, dilansir dari Ubergizmo (23/2).

Untuk diketahui, memberi tip di Twitter memungkinkan konten kreator memiliki sumber pendapatan lain. Jika pengguna mengikuti konten kreator di Twitter dan menikmati unggahan mereka serta ingin menunjukkan dukungan, maka pengguna bisa mengirimkan tip kepada mereka.

Perluasan dukungan Twitter untuk mata uang kripto tak begitu terlalu mengejutkan, mengingat perusahaan tampak tertarik pada teknologi blockchain. Belum lama ini, Twitter mengumumkan bahwa pengguna yang berlangganan Twitter Blue bisa memasang non fungible token (NFT) yang mereka miliki sebagai foto profil mereka.

Kiranya perluasan Twitter ke mata uang kripto akan menarik, mengingat sifat kripto sangat fluktuatif. Jadi, misalnya, memegang 1 ETH hari ini mungkin nilainya akan berbeda dengan hari berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :