Ingin Jadi Window of Entertainment, IndiHome Target Pasar Keluarga

Addiction.id-Jakarta IndiHome menambahkan series musikal anak-anak, Murid Terbaik, di kanal IndiKids. Tayangan ini melengkapi 233 kanal dengan 21 minipack kanal TV dan 10 Over The Top (OTT) di layanan fixed broadband milik Telkom ini.

Sebagai market leader pay TV berbasis Internet Protocol TV (IPTV) di Indonesia, IndiHome berkomitmen menjadi window of entertainment terlengkap dengan hiburan digital kelas dunia. Hal ini diharapkan bisa memberi inspirasi dan motivasi masyarakat Indonesia. 

“Komitmen kami untuk menjadi window of entertainment terlengkap di Indonesia. Tak hanya diperuntukkan bagi orang dewasa, tetapi juga untuk anak-anak. Kami yakin, melalui series musikal ‘Murid Terbaik’ ini akan memberikan nilai-nilai positif yang berguna bagi para penerus bangsa,” tutur Executive General Manager TV dan Video Telkom A.A. Gede Mayun Wirayuda, dikutip Senin (14/2).

Untuk diketahui, series “Murid Terbaik” merupakan hasil kolaborasi dengan pendongeng anak, Mochammad Awam Prakoso atau Kak Awam. Secara garis besar, series ini mengisahkan perjuangan seorang anak dan sang ayah untuk menjadi pendekar yang mampu melewati beragam rintangan. Series ini memberi pesan positif kepada anak Indonesia untuk selalu bekerja keras, rendah hati, dan tak pantang menyerah.

Adapun pemain utama series itu antara lain Muzzaki Ramdhan, Asri Welas, dan Quinn Salman.

“Murid Terbaik” akan tayang setiap Sabtu pukul 19.30 WIB dengan total tujuh episode. Pelanggan IndiHome bisa menontonnya melalui Channel IndiKids 314 (SD) atau 934 (HD). Tidak hanya itu, pelanggan juga dapat mengakses channel tersebut melalui gadget atau smartphone melalui aplikasi UseeTV GO atau website www.useetv.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :