Telkom Hadirkan Leap Demi Akselerasi Transformasi Digital

Addiction.id-Jakarta Telkom akan menghadirkan brand Leap untuk mewadahi beragam produk dan layanan digitalnya. Leap ada di barisan terdepan Telkom untuk mengakselerasi digitalisasi di berbagai sektor dan aspek kehidupan masyarakat. Hal ini disampaikan oleh Direktur Digital Business Telkom, Muhamad Fajrin Rasyid, Rabu (19/1).

“Melalui berbagai inovasi yang dimiliki Leap, ke depannya akan ada lebih banyak lagi solusi digital untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia. Kehadiran Leap juga akan membawa dampak besar bagi Indonesia untuk bersaing dan melakukan leapfrog agar sejajar dengan negara-negara maju lain di dunia dalam waktu singkat,” ujar Fajrin melalui keterangan tertulis.

Ia menjelaskan bahwa Leap memiliki visi menjadi bagian dari perusahaan teknologi digital yang bisa memberdayakan masyarakat dalam membangun ekosistem digital demi mencapai kedaulatan digital Indonesia. Adapun misinya yaitu melakukan digitalisasi melalui berbagai inovasi dan akselerasi digital, serta berkolaborasi dengan pemerintah, local champion, dan perusahaan raksasa teknologi global.

“Leap memberi solusi inovatif demi menyelesaikan tantangan sosial dan ekonomi melalui berbagai produk dan layanan bersifat inklusif, yang dapat mempercepat digitalisasi Indonesia. Sebagai core engine digitalisasi, Leap akan memberi berbagai solusi untuk meningkatkan standar penghidupan masyarakat di era digital,” sambung Fajrin.

Fajrin menambahkan sebagai brand, Leap selalu memandang ke depan, terbuka dengan ide dan inovasi, serta memberikan berbagai solusi untuk membawa dampak positif bagi kehidupan masyarakat.

Sebagai informasi, Brand Leap akan diluncurkan secara resmi pada Februari 2022, dan acara ini bersamaan dengan pameran produk-produk digital unggulan dari Telkom seperti PaDi UMKM, BigBox, MySooltan, Agree, Logee, Pijar dan produk digital lainnya.

(LH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :