Fitur Baru Instagram Bisa Bikin Pengguna Percantik Profil

Addiction.id-Jakarta Ke depannya, Instagram profil mungkin tak hanya menampilkan unggahan pengguna. Pengamat media sosial Alessandro Paluzzi membocorkan bahwa Instagram tengah mengembangkan fitur “edit grid”. Fitur ini memungkinkan pengguna mengedit ulang unggahan di profil. Kemampuan ini memudahkan pengguna—termasuk musisi atau penjual—menggunakan kolase multi-pos untuk menambahkan unggahan baru. Selain itu, bisa juga membantu pengguna yang ingin memprioritaskan unggahan tertentu.

Sayangnya, Engadget melaporkan bahwa belum jelas apakah Instagram  berencana untuk menguji atau mendistribusikan fitur tersebut secara luas.

Meski begitu, tak heran bila Instagram mengembangkan fitur tersebut, mengingat Instagram telah menghabiskan banyak waktu untuk membantu bisnis dan toko. Adapun fitur “edit grid”  kemungkinan besar bakal menarik perusahaan yang ingin menyempurnakan citra mereka. Selain itu, fitur ini juga mungkin juga membantu pengguna seniman atau penggemar foto, yang berharap bisa menampilkan karyanya dengan baik.

(LH) 

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :