Merek Mobil yang Paling Dicari di 2021

Bangkok. Thailand. FEB 21,2019 :A man is typing on Google search engine from a laptop. Google is the biggest Internet search engine in the world.

Addction.id-Jakarta. Mesin pencari populer di internet, Google, melaporkan daftar merek mobil yang paling banyak dicari sepanjang 2021.

Dilaporkan bahwa Google telah merangkum sejumlah merek mobil populer di berbagai negara sepanjag 2021. Kemudian didapati bahwa Toyota merupakan merek mobil yang paling dicari di 47 dari 154 negara, yang jadi menjadi sampel.

Kemudian disusul oleh BMW—yang banyak dicari di 29 wilayah, dan Mercedes-Benz. BMW memiliki jumlah negara terbanyak sebagai merek mobil dengan pencarian teratas pada 2019, dan menjadi merek mobil paling populer di 118 negara pada tahun tersebut.

Adapun mobil listrik Tesla juga menarik perhatian masyarakat global. Produsen kendaraan listrik asal Amerika Serikat ini menjadi merek yang paling dicari di Hong Kong, Israel, Makau, Singapura, dan Cina, dikutip pada Rabu (12/1). Selain itu, mamanya juga muncul dan ada di urutan kedua atau ketiga di Austria, Bahama, Botswana, Kongo Kinshasa, Kroasia, Finlandia, Guinea, Islandia, Kuwait, Madagaskar, Malta, Norwegia, Palestina, Rwanda, Afrika Selatan, Korea Selatan, Suriah, Amerika Serikat, dan Yaman.

Sementara merek lain seperti Audi, Hyundai, dan Suzuki muncul lebih banyak di penelusuran Google pada 2021 daripada tahun sebelumnya. Kemudian Rolls-Royce dan Mazda menjadi pembuat mobil yang paling banyak dicari di setidaknya pada satu negara sejak 2018.

Selanjutnya, merek seperti Volkswagen, Mitsubishi, Alfa Romeo, dan Daewoo tak ada di pencarian teratas di salah satu dari 154 negara.

(LH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :