Cara Gojek Bikin Pelanggan Betah dengan GoFood

Addiction.id-Jakarta Gojek menyuguhkan tiga keunggulan utama di layanan GoFood. Layanan ini mempermudah para pelanggan bermobilitas tinggi yang ingin memenuhi menggunakan layanan pesan-antar makanan secara online, dengan cepat dan nyaman, terutama di masa pandemi COVID-19 ini.

“Di GoFood, kami terus mencari cara baru untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang semakin mengandalkan layanan pesan-antar makanan online,” ujar Global Head of Marketing GoFood, Ichmeralda Rachman, dikutip Jumat (7/1).

“Sebagai ahli dalam layanan pesan-antar makanan, GoFood memastikan beberapa langkah agar masyarakat dapat terus mengandalkan GoFood khususnya bagi mereka yang punya segudang kesibukan,” sambungnya.  

Untuk itu, lanjut Ichmeralda, pihaknya menghadirkan tiga keunggulan layanan GoFood antara lain Resto Super Partner, Estimasi Waktu Tiba dan Status Pemesanan, serta Program Promo.

Lebih lanjut, Resto Super Partner memungkinkan pesanan pelanggan diantar lebih cepat. Sebab pesanan secara otomatis akan diterima dan disiapkan oleh restoran sambil menunggu mitra driver sampai ke tujuan.

Lalu, ada Estimasi Waktu Tiba dan Status Pemesanan. Ini memberi kenyamanan dalam menunggu pesanan karena pelanggan bisa memantau setiap tahapan, seperti kapan pesanan dibuat dan kapan driver sudah mengantar makanan. Informasi ini membuat pelanggan bisa menunggu pesanan dengan tenang.

Terakhir, ada pula peragam diskon dan promosi ditawarkan GoFood. GoFood menghadirkan #PastiAdaPromo sampai dengan 110 ribu dan gratis ongkir. Dengan ini, pelanggan bisa menikmati berbagai pilihan kuliner dengan senang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :