TikTok Segera Hadirkan Fitur Repost

Addiction.id-Jakarta Ada kalanya pengguna ingin mengunggah ulang atau me-repost unggahan lain. Bagi brand, hal ini mungkin dibutuhkan guna membuktikan testimoni pelangganan, yang bisa menunjukkan bahwa brand mereka kredibel.

Belum lama ini, TikTok sedang menguji fitur tombol repost, dilansir dari Ubergizmo (22/12). Hal ini disampaikan oleh pengamat media sosial Matt Navarra.

Meski begitu, belum jelas bagaimana fitur ini akan bekerja dan di mana pengguna bisa merepost yang mereka inginkan. Ada kemungkinan bakal seperti Instagram, di mana pengguna bisa merepost foto atau video ke Stories, sebab TikTok belum punya fitur seperti ini.

Fitur itu diperkirakan akan diluncurkan bersamaan dengan fitur, seperti Stories Instagram, yang akan diluncurkan perusahaan. Sehingga video TikTok yang di-repost bisa digunakan.

Untuk  saat ini, fitur masih dalam tahap uji coba dan belum bisa dipastikan akan dirilis secara global.  

Diketahui, menurut laporan Cloudflare 2021, TikTok baru saja menyingkirkan Google sebagai situs web terpopuler di dunia. Popularitas perusahaan ini melonjak selama pandemi. Animo pengguna terhadapa kehadiran platfrom begitu luar biasa.

Poularitas TikTok itu lantas menjadi perhatian pengiklan. Pengiklan saat ini memandang TikTok sebagai tempat untuk promosi. Bahkan, menurut Times, berinvestasi untuk beriklan di TikTok menjadi hal yang aman. Apalagi tagar #TikTokMadeMeBuyIt saat ini telah dilihat lebih dari 7 miliar kali di aplikasi.

Adapun dengan fitur repost, kiranya TikTok bakal semakin diandalkan untuk promosi!

(LH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :