Gandeng MNC, IndiHome Ingin Perkaya Konten Berkualitas

Addiction.id-Jakarta Belum lama ini, Telkom bekerja sama dengan penyedia layanan media streaming digital linear TV dan Video on Demand, PT Global Mediacom Tbk (MNC Media). Kerja sama ini diharapkan bisa memperkaya konten digital IndiHome, yang merupakan layanan fixed broadband Telkom.

Dengan kerja sama itu, Telkom dan MNC Media akan berkolaborasi dalam memproduksi, mengakuisisi dan mendistribusi program TV, sekaligus konten terbaik bagi para pemirsa. Beragam tayangan akan disuguhkan, mulai dari kanal TV nasional, internasional, hingga Video on Demand dengan berbagai macam genre.

Tak hanya itu, IndiHome dan MNC Media juga akan melakukan pengembangan penayangan channel milik IndiHome TV di platform milik MNC Media dan sebaliknya.

“Melalui kerja sama ini, dapat semakin melengkapi ragam konten tayangan di IndiHome TV sehingga dapat menjadikan IndiHome TV sebagai windows of entertainment bagi pelanggan,” ujar oleh Venusiana selaku Direktur Consumer Service Telkom setelah penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding), Selasa (21/12).

Venusiana berharap, kerja sama itu bisa menjadi langkah strategis untuk IndiHome dan MNC Media ke depannya dalam mengembangkan bisnis TV interaktif. Khususnya demi meningkatkan pengalaman terbaik bagi pelanggan dalam menikmati tayangan berkualitas tanpa batas di IndiHome TV dan juga Vision+.

Ke depannya, IndiHome akan terus berkomitmen untuk selalu memberikan layanan dan hiburan digital menarik demi memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan, sekaligus inspirasi dan motivasi untuk masyarakat Indonesia.

Sementara itu, dan Hary Tanoesoedibjo selaku Executive Chairman MNC Group di Jakarta, berharap kerja sama ini akan memberi kesempatan bagi pihaknya untuk memberi konten-konten dengan kualitas terbaik.

“Dengan user base Telkom yang sangat besar disertai dengan kekuatan konten MNC Group yang sangat komprehensif dan berkualitas, kerja sama ini akan dapat menguntungkan kedua pihak, yang tentunya sejalan dengan rencana ekspansi perseroan ke depan,” ujar Hary.

(LH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :