Layanan Periklanan Digital Gojek dan Telkomsel Berintegrasi, Transaksi Mitra UMKM Meningkat

Addiction.id-Jakarta Awal 2021, layanan periklanan digital milik Gojek, Gobiz, berintegrasi dengan layanan MyAds Telkomsel. Kemudian laporan terbaru menunjukkan bahwa transaksi mitra UMKM pengguna Gobiz mengalami peningkatan.

Senior Vice President Digital Advertising and Banking Telkomsel Ronny Sugiadha menuturkan bahwa upaya kolaboratif integrasi layanan iklan digital yang diumumkan pada Januari 2021 lalu meningkatkan transaksi di mitra UMKM Gojek. 

Secara keseluruhan, hingga November 2021, mereka membukukan hasil positif dengan lebih dari 28.000 UMKM yang telah bergabung dalam layanan iklan digital yang terintegrasi itu. 

“Selain itu, terjadi  peningkatan transaksi [top-up untuk biaya iklan] hingga 176% pada merchant GoBiz melalui Telkomsel MyAds,” ungkap Ronny, Selasa (14/12). 

Sementara itu, Head Ads Strategy & Demand Platform Gojek Vincent Bachtiar mengatakan kolaborasi GoBiz dan Telkomsel MyAds ini telah mendorong pertumbuhan usaha pelaku UKM dalam ekosistem Gojek. 

Kolaborasi ini juga telah membawa dampak positif baik dari sisi GoBiz yang bisa memberi penawaran lebih bagi para merchant dan bagi Telkomsel MyAds yang dapat menjangkau lebih banyak pengguna.

(LH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :