DANA Sabet Penghargaan di LinkedIn 2021

Addiction.id-Jakarta Baru-baru ini, DANA menyabet penghargaan di ajang LinkedIn Talent Awards 2021 di kategori Diversity Champion. Diversity atau keberagaman yang diusung DANA sukses mendorongnya menjadi pemenang di kategori perusahaan di bawah 2.000 karyawan.

Chief People & Corporate Strategy DANA Indonesia Agustina Samara mengatakan bahwa kategori Diversity Champion ini dipersembahkan untuk perusahaan yang telah menginisiasi dan membangun pembahasan yang bermakna, seputar keberagaman, inklusi, serta hak dan kepemilikan.

“Ini adalah pencapaian untuk seluruh karyawan DANA yang telah berkontribusi untuk mengakselerasi digital ekonomi yang inklusif untuk Indonesia,” kata Agustina melalui keterangan tertulis, Jumat (10/12).

Agustina melanjutkan bahwa keberagaman yang ditunjukkan pihaknya terlihat pada lebih dari 800 karyawan yang terdiri dari beragam latar belakang, umur, ras, agama, dan demografi lainnya. Adapun karyawan DANA yang didominasi 60% engineer ini kebanyakan merupakan generasi Z dan milenial.

Sebagai informasi, DANA  menerapkan keberagaman dan inklusivitas dengan menciptakan lingkungan kerja yang aman, membangun budaya terbuka yang memungkinkan komunikasi antarkaryawan berjalan dengan baik, hingga memberi kesempatan berkarier yang adil untuk seluruh karyawan.

Agustina mengaku pihaknya meyakini bahwa keberagaman menjadi salah satu kunci utama  untuk berinovasi dan mencapai visi DANA menuju digital ekonomi yang inklusif. Menurutnya, keberagaman yang diterapkan ini  mampu memperkaya nilai-nilai yang ditanamkan DANA kepada seluruh karyawan.

“Pengakuan ikut membuktikan bahwa keberagaman membawa nilai lebih bagi DANA untuk terus melakukan inovasi dan memberikan dampak sosial untuk bangsa Indonesia,” katanya.

Sebagai informasi, selain DANA, JD.ID dan LinkAja yang turut menjadi pemenang kategori serupa.

(LH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :