Citra Pariwara Tahun Depan Akan Hadir dengan Format Baru

Co-Chairwoman Citra Pariwara ke-34 Devi Attamimi

Addiction.id-Jakarta Citra Pariwara tahun depan akan hadir dengan sejumlah pembaruan. Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Co-Chairwoman Citra Pariwara ke-34 Devi Attamimi di Malam Penghargaan Citra Pariwara, Jumat (3/12/21).

“Meski masih setahun lagi, waktu bergulir begitu cepat. Maka, malam hari ini kami berencana sharing tentang pembaruan untuk Citra Pariwara ke-35,” kata Devi.

Pertama, lanjutnya, jumlah hari rangkaian Citra Pariwara ditambah. Kemudian akan ditambahkan pula program-program baru.

“Lalu, melihat animo yang luar biasa dari para peserta yang sangat ingin belajar, Citra Pariwara tahun depan akan menghadirkan modul yang lebih komprehensif,” lanjut Devi.

Ia juga mengatakan bahwa perihal penghargaan, pihaknya akan memertimbangkan ‘Citra Pariwara for Good’ masuk ke dalam kategori lomba utama—mengingat ada pertambahan jumlah entri dari tahun ke tahun.   

“Selain itu, di tahun depan akan ada special award for gender equality campaign, yang dipersembahkan secara spesial oleh Investing in Women,” sambung Devi.

Ia menambahkan nantinya Citra Pariwara akan digelar dengan format hybrid—atau online dan offline.

Lebih lanjut, Devi mengatakan bahwa pembaruan itu dilakukan untuk mendongkrak semangat para insan kreatif. “Selain itu, kami juga melihat antusiasme yang tinggi dari para peserta. Mereka terlihat sangat ingin belajar,” tambahnya.

(LH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :