Kolaborasi dengan Netflix, Spotify Hadirkan Fitur Khusus Soundtrack Film

Addiction.id-Jakarta Musik begitu penting bagi film atau acara TV. Dengan iringan musik, cerita menjadi lebih hidup dan menarik. Tak sedikit produser yang sengaja menggelontorkan dana besar untuk merekrut komposer terkenal yang menyusun soundtrack lagu untuk film yang akan dibuat.

Berangkat dari itu, Spotify berkolaborasi dengan Netflix untuk merilis Hub Netflix. Hub ini bakal mewadahi soundtrack berbagai acara televisi atau film di Netflix favorit pengguna, serta konten lain seperti podcast, di mana pengguna sedang membahas acara tersebut.

“Dalam hub, penggemar akan punya akses mudah ke daftar putar resmi untuk hit TV yang ramai seperti La Casa de Papel (Pencurian Uang), Bridgerton, dan On My Block, serta soundtrack resmi untuk acara seperti Squid Game, Memar, dan Cowboy Bebop.” kata Netflix sebagaimaan dikutip detikINET dari Ubergizmo.

“Pembuat konten juga ada di sini untuk menjelajahi acara dan film yang tidak bisa berhenti dibicarakan di podcast terkait Netflix seperti Okay, Now Listen, Netflix Is A Daily Joke, 10/10 (Akan Direkomendasikan), dan The Crown: The Official Podcast. ” lanjutnya.

Layanan ini tersedia untuk pengguna Spotify Free dan Premium di AS, Kanada, Australia, Selandia Baru, Inggris, Irlandia, dan India. Ke depannya, tak menutup kemungkinan Spotify merilisnya di lebih banyak negara.

(LH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :