TikTok Kini Hadir di Lebih Banyak TV Android

Addiction.id-Jakarta TikTok kini memperluas platformnya ke layar TV. Setelah diluncurkan di Amerika Utara untuk platform Fire TV Amazon, TikTok TV kini tersedia di smart TV Samsung dan LG—plus perangkat TV Android, termasuk Chromecast dengan Google TV.

Perusahaan mengatakan aplikasi selulernya diharapkan bisa memberi percikan kebahagiaan. Sementara, aplikasi versi TV ini diharapkan bisa mengoptimalkan pengalaman menonton TV di rumah. Pun memudahkan pengguna menonton konten dari “For You” dan “Following” di layar yang lebih besar. Ini termasuk video yang paling disukai dan dari berbagai kategori—mulai dari game dan komedi hingga makanan dan hewan. Selain itu, ada pula fitur “Discover” di TV, dilansir dari The Verge.

Di luar Amerika Utara, yakni di Inggris, TikTok telah tersedia di Samsung TV dan Fire TV sejak 2020. Aplikasi ini telah digunakan oleh lebih dari 1 miliar pengguna aktif bulanan pada September. Untuk di Android, penggunaan TikTok telah menyalip waktu tonton YouTube rata-rata di Amerika Serikat.

Dengan hadirnya TikTok versi TV, kini pengguna bisa menikmati video melalui layar yang lebih besar di rumah.

(LH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :