Lazada Menjamin Asuransi untuk Kurir

Addiction.id-Jakarta Lazada menganggap kurir sebagai pahlawan di era ekonomi digital. Oleh karenanya, perusahaan e-commerce ini menjamin asuransi untuk kurirnya.

Frontliner, kurir kami, berperan dalam menggerakkan ekonomi digital. Kami tak hanya menyediakan teknologi dan sistemnya saja, tapi kami juga membantu frontliner dengan program perlindungan dan pemberdayaan,” kata Ferry Kuswono, Executive Director Lazada Indonesia, dikutip pada Selasa (23/11).

“Asuransi jiwa dan asuransi kecelakaan kami berikan kepada frontliner dan seluruh ekosistem kami,” tambah dia.

Berdasarkan data internal per Oktober 2021, Ferry mengatakan bahwa pertumbuhan penjual Lazada lokal hampir tiga kali lipat dibandingkan dengan data di awal pandemi. Menurutnya, data ini juga menunjukkan semangat juang frontliner.

“Sebagai pionir e-commerce, kami berkomitmen memberi kesempatan dan memberdayakan yang mau berusaha. Kami memberi program pemberdayaan seperti inisiatif Lazada University di mana ada pembagian materi penjualan online, Lazada Club yang dimiliki di puluhan kota di Indonesia sehingga penjual bisa saling berdiskusi,” tuturnya.

“Kami juga tahu, Lazada harus siap memperkuat layanan termasuk logistik,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Lazada Group merupakan perusahaan e-commerce Asia Tenggara yang didirikan oleh Rocket Internet dan Pierre Poignant pada 2012, dan dimiliki oleh Alibaba Group Website e-commerce Lazada launching pada Maret 2012 di Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand dan Vietnam.

(LH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :