Perluas Kemitraan, Indosat Ingin Dorong Layanan Periklanan Digital

Addiction.id-Jakarta Indosat akan bermitra dengan berbagai pihak untuk mendorong layanan periklanan digital. Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Steve Saerang, SVP Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo.

Steve berharap kemitraan itu bisa membantu para agensi dan pengiklan untuk memasarkan produk. “Dengan kekuatan dan keunikan Indosat dalam menganalisa perilaku pelanggan, kami memiliki keunggulan kompetitif dan memberi nilai tambah dalam bisnis mobile advertising di Indonesia,” jelas dia, Senin (22/11).

Sebelumnya, Indosat dan perusahaan mobile advertising dan monetisasi data, Out There Media (OTM), mengumumkan kemitraannya. Disebutkan bahwa Indosat akan mengadopsi platform teknologi mobile engagement, dan memanfaatkan jaringan OTM untuk memperkuat strategi periklanan digital untuk 62,3 juta pelanggan Indosat.

Melalui kemitraan itu, Steve mengatakan pihaknya akan memberi pilihan layanan yang lebih beragam kepada para agensi dan pengiklan, sehingga mereka bisa menjangkau lebih banyak pelanggan seluler dalam memasarkan produknya.

(LH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :