Ramaikan Expo 2020 Dubai, GoTo Tunjukkan Inovasi Teknologi Anak Bangsa

Addiction.id-Jakarta GoTo turut meramaikan pameran bertaraf internasional Expo 2020 Dubai dengan mendukung Paviliun Indonesia, yang bertemakan ‘Creating The Future, From Indonesia To The World’. Adapun Paviliun Indonesia ini telah dikunjungi sekitar 200 ribu pengunjung sejak Oktober lalu.

Sebagai informasi, Expo 2020 Dubai mengusung tema ‘Connecting Minds, Creating the Future’. Pameran teknologi ini terbagi dalam tiga area, yaitu Sustainability, Mobility, dan Opportunity. Pavilion Indonesia terletak di area Opportunity.

CEO GoTo Andre Soelistyo mengaku bangga bisa mendukung Paviliun Indonesia di Dubai Expo 2020, dan menunjukkan ragam potensi dan inovasi yang merepresentasikan Indonesia.

“GoTo hadir di Expo 2020 Dubai sebagai bagian dari delegasi Indonesia dan kami bangga menampilkan yang terbaik dari Indonesia dalam hal teknologi, inovasi, dan iklim bisnis yang sehat. Kehadiran di Paviliun Indonesia ini juga menjadi momentum bagi Indonesia untuk membangun branding dan image di pasar internasional, serta menangkap peluang investasi,” kata Andre melalui keterangan tertulisnya, Kamis (4/11).

Melalui instalasi ‘A Vibrant Present’, GoTo juga menampilkan ekosistem unik berbasis teknologi, terdiri dari layanan on-demand, e-commerce, dan keuangan yang berdiri kuat di atas prinsip gotong royong.

Mengutip pesan Presiden Joko Widodo, Andre menuturkan bahwa partisipasi Indonesia berpeluang memperkuat hubungan perdagangan dan investasi dengan Timur Tengah dan Afrika, mengingat ada 192 negara yang berpartisipasi di Expo 2020 Dubai.

“Presiden Jokowi mengatakan ajang Expo 2020 Dubai menjadi tempat bagi Indonesia untuk menangkap peluang promosi potensi ekonomi serta ajang membangun image branding Indonesia di pasar internasional,” tuturnya.

Andre melanjutkan bahwa GoTo turut memperkenalkan upaya bagaimana inovasi teknologinya bisa memberi dampak sosial yang luas. “Expo 2020 Dubai menjadi salah satu jalan dalam melanjutkan kampanye #BangkitBersama GoTo yang mendorong pertumbuhan pelaku UMKM melalui teknologi digital, di mana Paviliun Indonesia juga mempromosikan sekitar 300 UMKM sebagai perwakilan dari 64 juta UMKM di Indonesia,” terang dia.

Diketahui, GoTo sendiri punya visi untuk menjadikan Indonesia sebagai negara dengan ekonomi digital terbesar di dunia, sebagaimana program Generasi Emas 2045 yang juga diperkenalkan di Paviliun Indonesia.

(LH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :