Bukti-Bukti Bahwa TikTok Bisa Diandalkan Untuk Pemasaran

Addiction.id-Jakarta TikTok memang bisa diandalkan untuk pemasaran. Mengenai hal ini, Head of Business Marketing TikTok Indonesia Sitaresti Astarini mengatakan bahwa pertimbangannya ada banyak hal. Satu di antaranya yaitu meningkat konten tentang kosmetik hingga empat kali lipat, dalam setahun terakhir ini.

“Bisa dimanfaatkan untuk taktik marketing,” kata Sitaresti di acara Media Group Interview TikTok, dikutip Senin (25/10).

Bukan cuma itu, didapati bahwa 60% pengguna TikTok merupakan orang yang sangat mempertimbangkan budget untuk kebutuhan merawat diri, dan cenderung membeli brand yang sudah dikenal. Kemudian 71,2% pengguna TikTok memilih untuk belanja online daripada in-store.

“Ditemukan juga 32% tiktok users menggunakan media sosial untuk mengikuti seleb and kreator. Lalu 55% yang kami survei pun percaya dengan review online soal produk atau layanan yang ada di TikTok,” lanjut dia.

Sitaresti menilai bahwa TikTok bisa memengaruhi user dalam segala aspek. “Komunitasnya pun playful. Di sini kita melihat shopping in TikTok sebagai unique environment. Purchase di TikTok cukup kuat,” ujar dia. (LH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :