Twitter Izinkan Semua Pengguna Gunakan Spaces

Addiction.id-Jakarta Kini semua pengguna di Twitter bisa menyelenggarakan obrolan di ruang audio Spaces. Sebelumnya, sejak diluncurkan pada November 2020, penyelenggaraan Spaces terbatas, yakni hanya pengguna dengan minimal 600 pengikut yang bisa menyelenggarakannya.

Tim Spaces mengumumkan perubahan tersebut melalui Twitter resminya. Mereka mengatakan bahwa  pengguna di Android dan iOS kini bisa menggelar atau meng-host Spaces. Tweet ini juga menyertakan GIF yang mengingatkan pengguna bagaimana cara meng-host Space.

“Waktunya telah tiba—kami sekarang meluncurkan kemampuan untuk semua orang di iOS dan Android untuk menyelenggarakan Space,” tulis Twitter, dikutip Jumat (22/10).

Untuk diketahui, Twitter telah merilis banyak fitur baru untuk Spaces, seperti kemampuan untuk menambahkan co-host dan hingga 10 pembicara. Mereka juga akan mendanai kreator Spaces melalui Program Spark, dan menguji coba Ticketed Spaces, yang mengenakan biaya pada pengguna yang ingin masuk ke ruang obrolan. Terbaru, Twitter memungkinkan semua pengguna penggunanya menggelar obrolan di Space—yang menjadi kemampuan vital. 

 (LH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :