Batas Pendaftaran Citra Pariwara 2021 Diperpanjang!

Addiction.id-Jakarta Batas pendaftaran Citra Pariwara ke-34 untuk semua kategori lomba diperpanjang. Sebelumnya, diumumkan bahwa batas pendaftaran jatuh pada tanggal 22 Oktober 2021.

Untuk kategori lomba utama, yaitu Creative Agency Category, Digital Agency Category, Media Agency Category, dan Craftsmanship Category, pendaftaran diperpanjang hingga 29 Oktober 2021.

All Category (Main, Digital, Media, Craft). Submission Extended. Submit your work until 29 October 2021!” tulis panitia Citra Pariwara melalui Instagram Story @citrapariwara.id, dikutip Kamis (21/10).

Sementara itu, pendaftaran untuk kategori Daun Muda dan BG diperpanjang hingga 27 Oktober. Kemudian pendaftaran untuk kategori Young Film Director perpanjang hingga 24 Oktober.

“BG & DM. Calling all the youngsters: Your chance to share your marvelous ideas is extended until 27 October 2021!” tulis panitia, melalui Instagram.

“Buat yang kemarin masih maju mundur buat ikutan, pendaftaran Young Film Director diperpanjang sampai 24 Oktober 2021, lho,” tulisnya lagi.

Puncak acara Citra Pariwara ke-34 sendiri akan digelar pada 2 hingga 3 Desember 2021 mendatang, dengan tema “Embrace (in)Sanity”.

Untuk informasi lebih lanjut, pantau terus Instagram @citrapariwara.id atau kunjungi citrapariwara.org. Bisa juga hubungi Sekretariat P3I DKI Jaya ke nomor 0812-8970-0068 atau email secretariat@p3ijakarta.id. Sementara itu, hotline pendaftaran materi lomba ada di nomor 0818-0671-0462 atau email citrapariwarareg@gmail.com.

Sebagai informasi, Citra Pariwara merupakan ajang penghargaan periklanan berskala nasional yang diselenggarakan setiap tahun oleh Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) DKI Jaya. Ajang ini hadir untuk insan-insan periklanan, dengan harapan, mereka bisa menunjukan hasil karya terbaik dan memajukan industri periklanan di Indonesia.

(LH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :