Trik WhatsApp Supaya WhatsApp Pay Dipakai Lebih Banyak Pengguna

Addiction.id-Jakarta WhatsApp ingin pembayaran digitalnya, WhatsApp Pay, diminati lebih banyak pengguna. Untuk itu, layanan pesan instan ini menawarkan cashback bagi mereka yang melakukan transfer atau pembayaran melalui WhatsApp Pay.

Hal itu sebagaimana dilaporkan oleh WABetaInfo, belum lama ini. Situs yang kerap membocorkan perkembangan WhatsApp ini juga mengatakan bahwa fitur itu masih dalam tahap pengembangan untuk WhatsApp versi terbaru.

Untuk diketahui, fitur baru diperkenalkan di Brasil dan India pada tahun lalu. Adapun cashback kemungkinan hanya untuk pengguna di India. Pengguna akan melihat cashback di akun mereka dalam 48 jam, setelah transaksi dilakukan. Untuk nilai cashback-nya, hanya sekitar 10 rupee atau kurang dari Rp2 ribu.

Sebagai informasi, uji coba fitur itu tersedia di aplikasi WhatsApp versi beta. Kemudian mengingat masih dalam tahap uji coba, hanya segelintir pengguna saja yang bisa menjajal fitur tersebut. WhatsApp sendiri juga tak merinci kapan fitur tersebut akan rilis secara resmi dan lebih luas—termasuk promo cashback.

(LH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :