Kualitas Unggahan Video di Twitter Makin Bagus

Addiction.id-Jakarta Twitter mengumumkan bahwa kualitas unggahan video di platfromnya jadi lebih baik. Sebelum pembaruan ini, kualitas unggahan video yang buruk di platform memang telah lama jadi masalah.

The Verge melaporkan belum lama ini, Twitter menghapus langkah pra-pemrosesan saat pengguna ingin mengunggah video. Langkah menjadi penyebab menurunkannya kualitas video, karena klip dibuat jadi potongan yang lebih kecil agar pemrosesan jadi lebih mudah.

Namun, perlu dicatat, kendati kualitas video yang baik diharapkan tersedia untuk semua orang, itu hanya akan berlaku untuk unggahan video baru dan tidak akan berlaku unggahan lama.

Setelah pembaruan diluncurkan, ada beberapa orang yang merasa tak melihat perbedaan dari sebelumnya. Sementara, ada yang melihat lebih sedikit kompresi di layar penuh dan penyesuaian lebih cepat saat mengganti ukuran layar.

Meski kualitasnya tak sebanding dengan video HD di YouTube, namun setidaknya video tampak cukup baik. Hal ini, setidaknya, juga cukup membantu bagi brand yang ingin melakukan pemasaran lewat video di platform Twitter.

(LH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :