Citra Pariwara Digelar Lagi, Ini Tanggal Pentingnya

Citra Pariwara Digelar Lagi, Ini Tanggal Pentingnya

Addiction.id-Jakarta Citra Pariwara ke-34 akan digelar akhir tahun ini dengan tema “Embrace (in)Sanity”.

Sebagaimana telah diketahui, Citra Pariwara sendiri merupakan festival penghargaan periklanan yang digelar setiap tahun oleh Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I). Di festival ini, para insan kreatif periklanan di Indonesia bisa mendaftarkan karyanya untuk kemudian dilombakan. Setelah penjurian, mereka yang menang akan diberi penghargaan.

Untuk tahun ini, Citra Pariwara akan digelar pada 1 hingga 3 Desember 2021 mendatang. Adapun karya yang bisa didaftarkan untuk kemudian dilombakan ialah karya yang tayang di periode 1 November 2020 – 31 Oktober 2021.

Selain itu, ada tanggal penting lain yang harus dicatat terkait pelaksanaan Citra Pariwara ke-34. Berikut ini di antaranya:

Sosialisasi                                          : 10 September

Pendaftaran Early Bird               : 13 September – 8 Oktober

Pendaftaran Reguler                  : 9 Oktober – 22 Oktober

Seleksi Etika                                    : 30 Oktober – 3 November

Penjurian                                         : 12 November – 20 November

Seminar & Master Class           : 2 – 3 Desember

Malam Anugerah                         : 3 Desember

Ketua Citra Pariwara ke-34 Reza Fitriano mengatakan bahwa pihaknya yakin bahwa acara itu bisa menyemangati dan membikin para insan kreatif tetap “waras” di masa pandemi COVID-19 ini. 

Adapun dengan hadirnya Citra Pariwara, lanjutnya, para insan kreatif jadi punya wadah untuk tetap berkompetisi. “Karena festival ini satu-satunya award show yang masih konsisten bertahan tiap tahun,” tambahnya, Rabu (8/9).

Lebih lanjut, Reza berharap para insan kreatif di Indonesia tetap bisa menorehkan prestasi dan sejarah, sekalipun di situasi sulit seperti sekarang ini. 

“Harapannya adalah, even in the hard times, creative industry tetap berprestasi dan bisa menciptakan sejarah baru di industri,” tandas dia. “Semoga kita tetap bisa melihat karya kreatif terbaik yang dihasilkan Anak Bangsa, walaupun dalam keadaan sulit sekalipun. Selamat bertanding, semoga dapat hasil yang diharapkan.”

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Sekretariat P3I DKI Jaya ke nomor 081289700068 atau email secretariat@p3ijakarta.id. Atau bisa juga kunjungi citrapariwara.org.

(LH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :