Ikuti Perkembangan Terkini, Perusahaan Periklanan Ini Hadirkan Solusi Pemasaran Baru

Ikuti Perkembangan Terkini, Perusahaan Periklanan Ini Hadirkan Solusi Pemasaran Baru

Addiction.id-Jakarta Salah satu perusahaan periklanan di Indonesia, Dentsu International Indonesia, memperkenalkan solusi pemasaran dari Merkle. Merkle sendiri merupakan perusahaan Customer Experience Management (CXM) berbasis data yang mendorong strategi pemasaran people-based, dan membantu brand membangun keunggulan kompetitif di seluruh platform dan perangkat—melalui hyper-personalized experience.

Adapun dengan hadirnya Merkle, Dentsu merilis layanan servis CXM ke penawaran bisnisnya, bersama dengan Creative dan Media. Tujuannya untuk menciptakan solusi terintegrasi kelas dunia ke dalam tiga lini layanan ini dengan berbagai brand agensi.

Dalam hal itu, Merkle akan bergerak bersama 30 ahli—termasuk data scientist, engineer, developer dan konsultan—untuk memberi kebaruan dalam customer journey di Indonesia, dan memperkuat customer experience (CX) melalui konsultasi CX, transformasi digital, dan data.

CEO Dentsu Indonesia Maya Watono mengatakan bahwa kini CX menjadi komponen bisnis yang penting di Indonesia. Saat ini, sudah ada banyak perusahaan di Indonesia memulai strategi CX. Dengan harapan bisa meningkatkan posisi di pasar, dan menjadi bentuk pembuktikan bahwa mereka mampu menghadapi tuntutan CX di masa mendatang.

“Merkle Indonesia siap membantu merek dalam berinovasi dan memetakan strategi CX mereka untuk tetap menjadi yang terdepan,” ujar dia, Rabu (25/8).

Sementara itu, President Merkle Asia Pasifik Zhengda Z Shen menuturkan, dengan solusi digital inovatifnya, Indonesia menarik perhatian dunia. Ia mengatakan bahwa pihaknya sangat bersemangat untuk hadir di tengah pasar dan membawa kemampuan, pengalaman, dan penelitian kelas dunia ke negara ini.

“Kami sangat menantikan masa depan ekonomi digital di Indonesia dan peran kami dalam kisah pertumbuhan itu,” tuturnya.

(LH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :