Yamaha Gelar Turnamen Esport

Yamaha Gelar Turnamen Esport

Addiction.id-Jakarta Yamaha mengadakan turnamen esports mulai 11 Agustus 2021 lalu, dengan tajuk Yamaha Generasi125 E-Sports Competition (YGEC) 2021. Adapun 14-15 Agustus menjadi puncak turnamen—di mana ada empat tim  yang masuk ke babak semifinal dan grand final.

Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), berharap kompetisi tersebut bisa menghibur generasi muda Indonesia di masa pandemi COVID-19 ini.

“Bagi para peserta yang masih bertanding, tetap semangat dan Let’s GEAR UP. Potensi untuk keluar sebagai pemenang dan membawa pulang berbagai hadiah menarik dari Yamaha, masih sangat terbuka lebar,” ujar Antonius.

Sebagai informasi, dari 1.031 tim yang mendaftar, hanya empat tim yang masuk ke grand final. Kemudian dua tim yang lolos akan bertanding pada Minggu, 15 Agustus 2021 ini.

Para gamer di turnamen ini berkesempatan mendapat hadiah utama yaitu 1 unit Yamaha Freego. Untuk juara kedua mendapat sejumlah uang, senilai Rp3 juta dan juara ketiga Rp1 juta.

Para penggemar bisa menyaksikan pertandingan itu secara online melalui website Yamaha Generasi 125 dan channel Nimo TV Yamaha. Pertandingan dimulai pukul 13.00 WIB dan akan siarkan juga oleh sejumlah roster Evos Esports di kanal mereka masing-masing.

Untuk diketahui, YGEC pertama kali hadir di 2020. Acara ini kemudian disambut positif oleh Generasi 125. Hal ini lantas mendorong Yamaha untuk menggelar kembali ajang tersebut, melalui game Multiplayer Online Battle Arena, Mobile Legends. Adapun acara ini diharapkan mampu mewadahi para penggemar esport yang semakin meluas di Indonesia.

(LH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :