Instagram Akan Hadirkan Iklan di Fitur Belanjanya

Instagram Akan Hadirkan Iklan di Fitur Belanjanya

Addiction.id-Jakarta Instagram akan meluncurkan cara baru untuk beriklan di Ads in Instagram Shop. Perusahaan mengatakan sedang menguji fitur ini di Amerika Serikat (AS), dilansir dari TechCruch, Selasa (10/8).

Sebelumnya, Instagram memperkenalkan Instagram Shop pada tahun lalu. Kehadiran fitur ini menjadi tanda bahwa Instagram bukan hanya tempat untuk terkoneksi dengan teman dan brand favorit, melainkan juga untuk berbelanja online.

Seperti produk periklanan Instagram lainnya, Ads in Instagram Shop akan diluncurkan dengan model berbasis lelang, kata perusahaan. Iklan hanya akan muncul di perangkat seluler, karena tab Instagram Shop adalah fitur khusus seluler.

Adapun berapa banyak iklan yang dilihat konsumen didasarkan pada cara mereka menggunakan Instagram, dan berapa banyak orang yang berbelanja di tab Instagram. Perusahaan berencana untuk memantau kebiasaan konsumen pada titik ini, untuk menyeimbangkan iklan dan konten.

Instagram belum merinci kapan fitur tersebut meluncur di pasar non-AS. Namun, yang pasti, fitur ini akan segera meluas dalam beberapa bulan ke depan.

(LH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :