Dua Brand Indonesia Masuk 10 Top Brand di Instagram

Dua Brand Indonesia Masuk 10 Top Brand di Instagram

Addiction.id-Jakarta Dua brand asal Indonesia, yakni Tokopedia dan Erigo Apprel, masuk ke dalam daftar top 10 brand dengan interaksi tertinggi se-Asia Tenggara dan Asia Timur di Instagram. Masing-masing ada di peringkat kedua dan kesepuluh.

Adapun peringkat itu berdasarkan data yang dihimpun oleh Emplifi, dari 1 Januari – 30 Juni 2021 di lebih dari 20 negara Asia.

Untuk diketahui, Emplifi sendiri merupakan platform customer experience (CX) terintegrasi yang menaungi SocialBakers dan Astute, untuk membantu brand memperoleh insight dalam memenuhi kebutuhan pelanggan yang dinamis.

Didapati bahwa Tokopedia memiliki 26.892.781 interaksi di Instagram selama satu semester pertama 2021. Sementara itu, Erigo Apparel dengan 7.166.588 interaksi.

Selain itu, ada sejumlah brand luar negeri yang beroperasi di Indonesia masuk ke dalam daftar top 10 brand tersebut. Misalnya, Shopee Indonesia di posisi ketiga dengan 22.675.001 interaksi dan Netflix Indonesia yang ada di posisi kelima dengan 12.085.243 interaksi.

Adapun daftar top 10 brand dengan interaksi Instagram tertinggi se-Asia Tenggara dan Asia Timur yakni sebagai berikut.

1. Netflix Korea: 27.162.125 interaksi

2. Tokopedia: 26.892.781 interaksi

3. Shopee Indonesia: 22.675.001 interaksi

4. FILA Korea: 20.848.153 interaksi

5. Netflix Indonesia: 12.085.243 interaksi

6. Shopee KPop: 10.113.610 interaksi

7. Shopee Vietnam: 9.351.975 interaksi

8. Heaven_Lights: 8.908.362 interaksi

9. Shopee Beauty: 7.555.491 interaksi

10. Erigo Apparel : 7.166.588

(LH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :