InMobi Rilis Layanan Header Bidding di InMobi Exchange

InMobi Rilis Layanan Header Bidding di InMobi Exchange

Addiction.id-Jakarta Perusahaan pemasaran berbasis digital InMobi menawarkan layanan in-app header bidding melalui InMobi Exchange, sebuah platform iklan terintegrasi. Layanan ini tersedia untuk banyak platform mediasi utama, termasuk Google Open Bidding, AppLovin MAX, Amazon Transparent Ad Marketplace, Fyber FairBid, IronSource Supersonic dan MoPub Advanced Bidding.

Untuk diketahui, platform InMobi Exchange memungkinkan para pengembang aplikasi mengakses permintaan premium di InMobi sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Selain itu, platform ini juga memberi akses tanpa batas ke inventori iklan dalam aplikasi dengan skala besar.

“Integrasi dengan program in-app header bidding bisa menghilangkan kendala, mulai dari proses pembelian sekaligus mengoptimalkan persaingan untuk semua iklan dalam aplikasi,” ujar Kunal Nagpal, SVP & GM Publisher Platform and Exchange InMobi, dikutip belum lama ini.

Kunal melanjutkan bahwa pembaharuan di ekosistem in-app sudah lama tertunda, dan ini memungkinkan pengembang aplikasi mana pun untuk mengakses permintaan dari pengiklan terbesar di dunia.

Rishi Bedi, VP and GM, Southeast Asia, Japan, and Korea menuturkan bahwa perkembangan tren konsumsi mobile first di Asia Tenggara telah mendorong pertumbuhan bisnis aplikasi sejak beberapa tahun belakangan.

Ia menambahkan InMobi Exchanges telah membantu pengembang untuk meningkatkan monetisasi melalui berbagai permintaan dari seluruh kanal dan pembeli. “Dengan integrasi industry-wide in-app header bidding pada InMobi Exchange, sekarang app publisher dan developers bisa memaksimalkan hasil dan pendapatan,” katanya.

(LH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :