Telkomsel Bantu Masyarakat Asah Keterampilan Lewat Kuncie

Telkomsel Bantu Masyarakat Asah Keterampilan Lewat Kuncie

Addiction.id-Jakarta Edutech besutan Telkomsel, Kuncie, akhirnya resmi diperkenalkan ke publik. Platform ini diharapkan bisa memberi dan  mengasah keterampilan pengguna dalam menghadapi tantangan pekerjaan atau usaha di masa depan.

Untuk mencapai hal itu, Kuncie membantu membuka potensi talenta di Indonesia, dengan menghadirkan pembelajaran dan pengembangan di bidang yang diminati talenta langsung dari ahlinya.

“Membangun Kuncie sebagai platform edutech yang unik dan memiliki keunggulan personalisasi layanan, yang diharapkan dapat memberikan manfaat kepada pengguna,” tutur Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam secara virtual, Kamis (15/7).

Melalui Kuncie, pengguna bisa mengakses beberapa video pembelajaran secara gratis setiap harinya. Pengguna bisa mempelajari atau mengasah keterampilan dari para ahli di bidangnya.

Saat ini, ada 65 praktisi yang jadi mentor Kuncie. Dari mantan menteri Gita Wirjawan dan Ignasius Jonan, Menparekraf Sandiaga Uno, CEO Bukalapak Rachmat Kaimuddin, Helmy Yahya, Chef Arnold Poernomo, CEO Halodoc Jonathan Sudharta, CXO Media Putri Tanjung, Raditya Dika, Joko Anwar, dan lainnya.

Kuncie juga telah dilengkapi lebih dari 550 konten yang akan terus ditambah oleh para mentor maupun pelaku UMKM sukses dan partner, seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, dan Gojek.

Sebagai informasi, Kuncie pertama kali hadir pada 7 Juni 2021. Hingga 7 Juli, ada lebih dari 120 ribu pengguna mendaftar. Rata-rata, ada 3.000 pengguna aktif per harinya atau sekitar 58 ribu pengguna aktif setiap bulannya.

(LH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :