Shopee Bantu Pengguna dari Rumah Selama PPKM Darurat

Shopee Bantu Pengguna dari Rumah Selama PPKM Darurat

Addiction.id-Jakarta Beberapa hari belakangan, kasus COVID-19 di Indonesia melesat tinggi. Terutama di wilayah Jawa dan Bali. Berangkat dari hal ini, pemerintah meresmikan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di wilayah tersebut.

Sejalan dengan kebijakan itu, Shopee menghadirkan kampanye “Shopee Dari Rumah”. E-commerce ini memberi penawaran Ekstra Cashback 50% dan Ekstra Gratis Ongkir. Ini merupakan upaya dan solusi Shopee untuk memudahkan pengguna mengakses dan mendapat produk untuk memenuhi kebutuhan harian di tengah keterbatasan.

“Inisiatif ini merupakan bentuk nyata dari komitmen kami untuk terus berinovasi dan mendukung himbauan pemerintah di Indonesia,” tutur Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja melalui dari keterangan resmi, belum lama ini.

Handhika pun berharap kampanye itu bisa memberi banyak manfaat dan kemudahan bagi pengguna, mulai dari mengakses produk untuk memenuhi kebutuhan, mendukung para penjual dan pelaku usaha khususnya dalam keberlangsungan bisnis di ekosistem Shopee.

Sebagai informasi, Shopee Dari Rumah bisa diakses di menu khusus pada aplikasi Shopee di mana pengguna bisa menemukan sejumlah fitur seperti  Ekstra Cashback 50% & Ekstra Gratis Ongkir, Keperluan Utama & Kebutuhan dari Rumah, Dukungan UMKM Melalui Shopee Pilih Lokal, dan Infografis Corona.

Dengan Ekstra Cashback 50% & Ekstra Gratis Ongkir, pengguna bisa menggunakan kupon cashback dan gratis ongkir tambahan untuk berbelanja kebutuhan pokok, rumah tangga, keperluan bekerja dan sekolah di rumah.

Kemudian di Keperluan Utama & Kebutuhan dari Rumah, pengguna bisa dengan mudah menemukan rangkaian produk terkurasi seperti masker, face shield, vitamin, sanitizer dan perlengkapan untuk mendukung protokol kesehatan dalam Keperluan Utama. Selain itu, pengguna bisa memanfaatkan promo kebutuhan di Kebutuhan dari Rumah seperti Makanan & Minuman Diskon S/D 60%, Keperluan Kerja & Sekolah Diskon S/D 80% dan Keperluan Rumah Diskon S/D 80%.

Adapun salah satu tujuan Kampanye Shopee Dari Rumah ialah meningkatkan daya tarik masyarakat terhadap produk lokal unggulan melalui #ShopeePilihLokal. Di sini pengguna bisa mendapat penawaran seperti Diskon S/D 80% dan Voucher 10RB.

Terakhir, pengguna bisa mengakses berbagai informasi seputar COVID-19 melalui fitur Infografis Corona. Fitur ini ditujukan untuk mengedukasi pengguna dengan informasi bermanfaat seperti tips dan trik untuk mencegah penularan Covid-19, bahan makanan peningkat imun, protokol isolasi diri dirumah hingga daftar belanja untuk mempermudah pengguna melengkapi kebutuhan di tengah situasi saat ini. 

(LH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :