Telkomsel Perbarui Logo

Telkomsel Perbarui Logo

Addiction.id-Jakarta Kini Telkomsel hadir dengan logo baru. Meski demikian, perusahaan operator seluler berplat merah ini tak meninggalkan warna merah, yang merupakan ciri khasnya. Warna merah ini dipadukan dengan warna lain sehingga tampilannya tampak elegan kendati sederhana.

Untuk diketahui, desain logo baru Telkomsel terinspirasi dari pola batik Indonesia. Pola batik ini diisi dengan kombinasi gradasi warna merah tua, biru, kuning, abu-abu, hitam, dan putih. Perpaduan ini kemudian diwujudkan dalam bentuk ‘portal’, sebuah gerbang menuju dunia penuh peluang dan kemungkinan. Adapun portal ini mengarah pada internet.

“Dengan adanya perubahan logo ini bagaimana membuka peluang untuk semua. Dengan adanya internet, semua orang bisa melakukan atau melihat apapun, transaksi diperjualbelikan sebagai pelaku usaha. Telkomsel berkomitmen sebagai enabler di digital connectivity,” tutur Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam, Jumat (18/6).

Di kesempatan yang sama, Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh mengatakan logo baru Telkomsel punya makna optimisme. Selain logo, font ‘Telkomsel’ juga dirombak dan demikian pula dari sisi suara.

Wajah baru Telkomsel ini dijanjikan akan diiringi oleh pembaruan sejumlah produk perusahaan guna memperkuat masa depan digital Indonesia, termasuk integrasi produk dan layanan yang lebih banyak memberi kemudahan.

Lebih lanjut, Hendri mengungkapkan, pengenalan logo di saat pandemi seperti sekarang, agar dijadikan sebagai momentum kebangkitan. “Di masa (pandemi) ini tak hanya soal bisnis, tapi agar bisa membuat orang jadi lebih produktif lagi untuk bangkit, optimis, tetap merasa yakin bisa bergerak maju, dan membuka semua peluang,” kata dia.

Sebagai informasi, pembaruan identitasi itu merupakan simbol dari perwujudan komitmen Telkomsel yang ingin untuk terus beradaptasi dan relevan dengan perkembangan zaman. Hal ini juga menyusul pembaruan di ranah produk dan layanan Telkomsel yang lebih terintegrasi dan customer-centric.

Dengan roadmap yang lebih komprehensif, perusahaan akan memperkuat visi dan misi guna membuka semua peluang bagi masyarakat, dengan memaksimalkan potensi perusahaan di segala aspek. Pun berusaha menjadikan produk dan layanannya sebagai pilihan terbaik bagi pemenuhan gaya hidup digital masyarakat.

(LH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :