Vivo Luncurkan Kampanye ‘To Beautiful Moments’ di UEFA EURO 2020

Vivo Luncurkan Kampanye 'To Beautiful Moments' di EUFA EURO 2020

Addictioin.id Sebagai smartphone resmi UEFA EURO 2020™, Vivo ingin para penggemar sepak bola mana pun menikmati setiap momen selama turnamen berlangsung. Brand ponsel ini menjadi sponsor untuk menambah kegembiraan selama pertandingan, baik melalui ponsel maupun tidak.

Melalui kampanye “To Beautiful Moments”, yang diluncurkan per 1 Juni 2021, Vivo mendorong orang-orang untuk menikmati momen turnamen EUFA EURO 2020 secara virtual maupun bukan virtual.

“Orang-orang di seluruh dunia sangat menantikan turnamen ini. Sekarang, lebih dari sebelumnya, kami ingin merayakan semangat dan sportivitas dari pertandingan ini dan membantu para penggemar mendapat hasil maksimal dari pengalaman ini,” tutur Senior Vice President dan CMO Vivo Spark Ni, pada awal Juni ini.

“Kami berusaha tak hanya untuk membantu orang menangkap dan berbagi momen ajaib dalam hidup, tetapi juga membuat setiap momen dalam hidup menjadi lebih ajaib,” lanjut Ni.

Kampanye iklan baru tersebut ditayangkan di televisi di Eropa, Timur Tengah, Asia Tenggara dan Cina, serta di seluruh dunia di Facebook, Instagram dan YouTube. Materi iklan menunjukkan penggemar menikmati, mengabadikan, dan berbagi momen indah sebelum, sesudah, dan di antara pertandingan, sambil mengirim pesan, “istirahatkan ponsel Anda, dan hadiri momen indah dalam hidup.”

Untuk diketahui, melalui kemitraannya dengan UEFA, Vivo ingin terhubung dan memperluas basis pengguna lebih dari 400 juta orang di seluruh dunia.

“Seiring kami ingin cepat memperluas bisnis global, sangat penting bagi kami untuk terhubung dengan orang-orang melalui momen indah dalam hidup yang paling mereka pedulikan,” ungkap Ni.

“Vivo sangat bangga bermitra dengan UEFA dan terlibat dengan penggemar sepak bola di seluruh dunia, karena kami adalah brand yang sangat terhubung dan berinvestasi sesuai hasrat dan minat pengguna kami,” sambung dia.

Sekadar informasi, Vivo merupakan mitra pertama yang hadir di upacara pembukaan dan penutupan—yang masing-masing digelar pada 11 Juni dan 11 Juli. Adapun brand ini telah bekerja sama dengan UEFA untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi jutaan pemirsa di seluruh dunia.

Kendati ada penonton dari seluruh Eropa yang akan hadir ke stadion, sejatinya masih ada pembatasan kapasitas dan pembatasan wilayah—yang kebijakannya berbeda-beda di setiap masing-masing negara.

Untuk membawa lebih banyak tepuk tangan dan sorakan penggemar kembali ke stadion, Vivo dan UEFA akan meluncurkan kampanye #vivoSuperTime. Melalui kampanye ini, orang-orang di seluruh dunia bisa menyalurkan semangat mereka selama pertandingan, dengan membagikan tepuk tangan dan sorakan mereka di media sosial di upacara penutupan turnamen.

 “Permainan sepak bola membawa kegembiraan bagi jutaan penggemar sepak bola di seluruh dunia, dan kami sangat senang bisa bermitra dengan Vivo untuk membawa penggemar yang berdedikasi lebih dekat ke permainan. Kami berharap bisa menciptakan lebih banyak kenangan tak terlupakan bagi orang-orang di seluruh dunia bersama-sama,” tutur Direktur Pemasaran UEFA Guy-Laurent Epstein.

Sebelumnya, menjelang turnamen, Vivo memperkenalkan produk barunya, X60 Series. Ponsel inilah yang ditunjukkan dalam kampanye baru “To Beautiful Moments”.

(LH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :