Layanan Jastip Jadi Alternatif Belanja Antarnegara Selama Pandemi

Addiction.id-Jakarta Nyaris semua orang tahu bahwa di masa pandemi COVID-19 ini, mobilitas seperti pergi ke luar negeri jadi terbatas. Keterbatasan ini rupanya membikin layanan jasa titip (jastip) luar negeri jadi menjamur. Untuk diketahui, ini menyediakan layanan online shopping antarnegara, tanpa harus mengunjungi negara asal produk dijual. yang sudah beroperasi sejak 2014

Adapun salah satu penyedia layanan jastip luar negeri ialah ePorter.id. Melalui layanan ini, konsumen bisa berbelanja online melalui Amazon, eBay, Walmart, Sephora, dan ribuan website lainnya dari Amerika Serikat, Australia, Singapura dan Inggris (UK). Selain itu, mereka bisa berbelanja dengan harga murah, dengan proses mudah dan garansi pasti sampai dengan aman.

ePorter.id menghadirkan fitur PayLater yang memungkinkan pengguna bisa mencicil belanjaan, mula-mula membayarkan uang muka 10% dari harga produk yang dibeli. Sementara, pelunasan bisa dilakukan setelah produk yang dibeli tiba di Indonesia.

Sama seperti e-commerce pada umumnya, ePorter.id juga sering menawarkan promo seperti free shipping, diskon dan cashback. Konsumen dan reseller juga bisa menggabungkan promo tersebut dengan promo dari penjual—seperti Black Friday Sale, Summer Sale, Christmas Sale, dan New Years Sale.

Lebih lanjut, ePorter.id juga menghadirkan fitur di mana pelanggan bisa me-request produk luar negeri dari website mana saja untuk dikirimkan ke Indonesia. Selain itu, pelanggan bisa dibantu melalui layanan WhatsApp untuk menghitung harga produk dalam rupiah, pembayaran, dan pengaplikasian promo yang sedang berlaku.

Ke depannya, layanan jastip ini diharapkan bisa memuaskan keinginan berbelanja tanpa harus bepergian ke luar negeri.

(LH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :