OPPO Luncurkan Toko Online Resmi ‘OPPO Store’

Addiction.id-Jakarta OPPO ingin mempermudah konsumennya untuk mendapatkan produknya, mulai dari aksesori hingga smartphone. Demi mewujudkan hal ini, perusahaan membuka toko online, OPPO Store, yang kini bisa diunduh di Google Play Store.

“OPPO Store merupakan toko online resmi yang dihadirkan untuk memasarkan produk-produk OPPO, serta berbagai pilihan aksesoris dan perangkat cerdas dari merek ternama lainnya yang telah terseleksi kualitasnya dan direkomendasikan kepada pengguna untuk mendukung gaya hidup masa kini, toko ini akan menghadirkan sebuah konsep smart one-stop-shopping solution untuk pengguna OPPO,” jelas PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto melalui keterangan tertulis, Senin (31/5).

Untuk diketahui, keputusan OPPO membuat toko online itu dilatarbelakangi oleh tingginya pengguna internet di Indonesia, bahkan menempati posisi keempat terbesar di dunia dengan pangsa pasar mencapai 73% pada 2020 (berdasarkan data We Are Social). Persentasi ini diprediksi akan semakin meningkat.

Belum lagi adanya pandemi COVID-19, yang membatasi segala mobilitas, turut mempercepat penetrasi teknologi digital, termasuk smartphone dan penggunaan aplikasi digital.

Selain itu, OPPO pun mendapati bahwa smartphone merupakan salah satu produk yang paling dicari selama pandemi guna mendukung kebutuhan kerja dan sekolah dari rumah. Didapati pula bahwa 10% dari hasil penjualan produk OPPO pada 2020 berasal dari e-commerce.

“Indonesia terpilih menjadi salah satu negara pertama di kawasan Asia Tenggara untuk peluncuran perdana OPPO Store sekaligus membuka pintu bagi OPPO untuk masuk ke industri e-commerce,” kata Aryo.

Lebih lanjut, OPPO Store menghadirkan sejumlah keunggulan kepada konsumen seperti kepastian produk original dan resmi OPPO, layanan khusus untuk smartphone OPPO berupa trade-in service, harga terbaik, pilihan berbagai macam perangkat pintar eksklusif, dan layanan gratis ongkos kirim untuk pesanan di atas 500 ribu rupiah.

Ke depannya, OPPO akan menawarkan perpanjangan garansi untuk produk-produk yang dibeli lewat OPPO Store. OPPO pun akan mempermudah transaksi melalui cicilan 0%, transfer bank atau bayar di tempat atau Cash on Delivery (COD).

(LH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :