Langganan Twitter Bisa Bebas Iklan

Addiction.id-Jakarta Layanan Twitter berbayar yang dinanti-nanti rupanya telah memiliki nama dan punya tarif. Adalah Jane Manchun Wong yang pertama kali membocorkan hal ini.

Sebagaimana sumber yang ia dapat, layanan berbayar itu nantinya disebut “Blue” dan bertarif mulai dari $3 atau sekitar Rp42 ribu per bulan.

Dengan membayar biaya langganan, Kamu akan bisa mengakses fitur-fitur seperti Undo Tweet dan Collections, yang memungkinkan pengguna mengatur pos yang disimpan, dikutip dari Endgadget, Minggu (16/5).

Wong mengatakan, layanan tersebut mencakup tingkatan fitur tambahan. Opsi yang lebih mahal memungkinkan fitur membaca yang rapi dari Scroll, yang baru-baru ini diakuisisi Twitter.

Jika yang dibocorkan Wong memang benar, strategi Twitter tak mengejutkan—di mana Twitter akan menetapkan harga yang relatif rendah untuk pengguna yang lebih banyak, namun memikat pengguna setia bersedia untuk membayar lebih.

Dengan kehadiran Tip Jar, Blue akan mengurangi ketergantungan Twitter pada iklan sekaligus mempertahankan pendapatan perusahaan.

Berhasil atau tidaknya fitur ini adalah perkara lain, terlebih saat ini banyak pengguna yang terbiasa dengan Twitter gratis. Tak diketahui pasti apakah pengguna yang sering berkunjung akan menggunakan layanan berbayar ini untuk meningkatkan pengalaman gratis. (LH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :