MediaDonuts-CNNIC Hadirkan Solusi Periklanan Digital di ASEAN

Addiction.id-Jakarta CNN International Commercial (CNNIC) menunjuk perusahaan berbasis teknologi daring dan periklanan MediaDonuts sebagai perwakilannya di kawasan Asia Tenggara, khususnya di Malaysia, Indonesia, Thailand, dan Vietnam.

Adapun penunjukkan MediaDonuts itu untuk mengomersialisasikan solusi periklanan dan konten digital CNNIC di pasar negara tersebut. Selain itu, kolaborasi keduanya diharapkan mampu mendukung brand, pemasar, dan pengiklan di ASEAN yang mulai beralih mengembangkan bisnisnya ke pasar global.

MediaDonuts sendiri akan membantu menghubungkan para pengiklan di kawasan tersebut dengan audiens melalui CNN serta integrasi konten di seluruh platform digitalnya.

Digital Commercial Director untuk APAC CNN International Commercial Eliot Connor mengaku senang bisa bermitra dengan MediaDonuts untuk menghadirkan solusi periklanan digital yang terbaik di kelasnya, didukung oleh data, insight, dan kreativitas dari para pengiklan di pasar utama CNN di Asia Tenggara.

“Dengan menggabungkan kapabilitas kami dengan para ahli di MediaDonuts serta local insight, kami berharap bisa meningkatkan peluang dan solusi strategis bagi brand di ASEAN untuk mencapai audiens utama mereka di seluruh penjuru dunia,” ungkap dia melalui keterangannya, dikutip Senin (10/5).

Senada, Co-Founder and Managing Partner MediaDonuts Pieter-Jan de Kroon menyambut positif kemitraan dengan CNNIC. Ia menilai CNNIC mampu membuka peluang besar bagi para pengiklan dan pemasar untuk terhubung dengan pasar domestik maupun global.

“Solusi yang disediakan CNNIC memberikan banyak ruang kepada brand untuk mengeksplorasi ide-ide kreatif dan membuat kampanye yang inovatif,” ujar Pieter.

“Kami tak sabar untuk berbagi kebahagiaan ini bersama dengan para agensi dan brand di Malaysia, Indonesia, Thailand dan Vietnam,” imbuhnya.

(LH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :