Tiktok Cari Gamer Bertalenta Lewat ‘Gamers Got Talent’

Addiction.id-Jakarta TikTok mengumumkan bahwa pihaknya akan menggelar kontes untuk mencari talent gaming melalui ‘Gamers Got Talent’. Untuk menggelar kontes tersebut, anak usaha ByteDance ini bekerja sama dengan elf Cosmetic dan Luminosity Gaming.

Sebagaimana telah diketahui, TikTok begitu populer di kalangan anak muda. Platform ini menawarkan fitur yang bisa memberi kesenangan bagi mereka. Selain itu, TikTok dikenal pula dengan kontennya, baik dari sang kreator maupun oleh platform itu sendiri.

Adapun ‘Gamers Got Talent’ akan digelar pada 9 Mei 2021, dikutip dari Tiktok Newsroom pada Selasa (4/5). Kontes Tiktok ini akan berfokus pada keterampilan yang berkaitan dengan video game.

Menurut informasi detail di situs resmi Tiktok, ‘Gamers Got Talent’ akan digelar selama tujuh minggu. Pun akan tayang perdana pada Minggu 9 Mei 2021 pukul 19.00 malam waktu ET (10 Mei pukul 06.00 WIB).

TikTok sendiri belum menjelaskan dengan gamblang terkait apa yang dicari pihaknya. Namun, panel juri—yang akan diisi oleh Tiktokers terkenal dan gamer veteran—menyebutkan bahwa mereka sedang mencari bakat terbaik dan paling menghibur.

Mereka yang terpilih akan tampil selama episode grand final secara live pada 20 Juni untuk bersaing memperebutkan hadiah sebesar USD 25.000 (sekitar 360 juta rupiah).

(LH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :